Rabu, 14 Maret 2012

Mereka Yang Sembuh Karna Propolis

KESAKSIAN

Maag Akut dan Infeksi Saluran Kencing
 
Dahlia Kabalmay, SH (Ibu Rumah Tangga)
Jl. Veteran 9E/8 Gresik, 
Sejak dibangku SMA saya sudah merasakan sakit maag dan sakit di saluran kencing, dan dokter melarang makan makanan berlemak. Kalau makan makanan berlemak, rasa sakit tidak terhindarkan. Tetapi setelah menikah dan dikenalkan Propolis oleh suami saya, itupun masih ragu-ragu untuk mengonsumsinya. Akhibat dari desakan suami akhirnya saya mengonsumsinya. Alhamdulillah mengonsumsi habis botol Propolis rasa sakit hilang, maag tidak pernah kambuh. Sampai sekarang masih minum Propolis keadaan tubuh selalu fit.
.
Sariawan dan Radang Tenggorokan

 

Prihadi (Karyawan)
Jl. Tanjung Harapan IV/12 Gresik
Saya pengguna aktif antibiotik kimia karena hampir setiap bulan saya langganan sariawan dan radang tenggorokan yang mengakibatkan panas dingin. Saya konsumsi tiga tetes Propolis tiga kali sehari terus-menerus sampai sekarang. Dan hasilnya sariawan dan radang tenggorokan saya sembuh dan tidak kambuh lagi.

Tumor Kandungan
Sulani (Ibu Rumah Tangga)

Desa Njogo Slatru Sukodono – Sidoarjo
Awalnya saya merasakan sakit yang berakibat tidak bisa buang air kecil selama empat hari. Perut seperti orang hamil, sakitnya minta ampun. Saya bawa ke dokter ternyata kena tumor kandungan dan tidak dikasih obat sama sekali, obatnya cuma operasi, kata dokter. Kerabat saya malamnya langsung datang membawakan 3 botol Propolis. Saya disuruh minum 7 tetes setiap 2 jam, alhamdulillah langsung bisa istirahat dengan tenang. Setelah saya minum habis 10 botol, diagnosa dokter sudah tidak ada lagi tumornya. Sangat luar biasa!

Mata Rabun, Alergi, Sendi Berbunyi, dan Masalah Wanita

 
Imah, Pembantu Rumah Tangga

Imah mengalami mata rabun sejak usia 10 tahun, dan tidak bisa melihat tulisan. Juga menderita alergi, persendiaan yang berbunyi, keputihan berlebih, dan menstruasi 6 bulan sekali. Tiga minggu sejak mengonsumsi Propolis kesehatannya membaik, sekujur tubuh tidak lagi keluar nanah, sudah bisa membaca tulisan tanpa kacamata, bunyi persendian sudah tidak ada.

Panas dan Diare

Mayada Putri Lalia (Usia 22 Bulan)
Jl. Veteran 9E/8 Gresik


Anak saya lahir prematur dan di usia 6 bulan sudah 2 kali opname dengan keluhan yang sama: panas, diare, muntah-muntah. Dan setelah saya mengenal Propolis, setiap anak saya panas dan diare, saya beri Propolis dicampur dengan susu dan Alhamdulillah usia sampai sekarang, 22 bulan, selalu sehat. Propolis memang luar biasa. Terima kasih Melia Nature.
Kista (Selama 7 Tahun)
Arhami Arsyad
Saya menderita kista selama kurang lebih 7 tahun dan selama itu mengonsumsi berbagai macam obat dokter yang cukup mahal. Jika saya tidak mengonsumsi obat tersebut, perut saya menjadi mules seperti ditusuk-tusuk jarum. Kemudian saya mencoba mengonsumsi propolis, malam sebelum tidur saya mengonsumsi sebanyak 7 tetes. Jam 2 pagi saya bangun karena mengalami pendarahan, keluar semacam gumpalan jelly sebesar hati ayam. Saya langsung bergegas melakukan pemeriksaan dokter yang mengatakan bahwa dalam rahim saya kini 90% adalah darah dan masih banyak gumpalan kista yang akan keluar. Terima kasih Propolis. Kini saya kembali memiliki harapan untuk memperoleh anak lagi.
Maag Kronis, Asam Urat, Kolesterol, dan Bisul
 
H. Sukardi & Istri
Karang Pilang RT 5 RW I Gg. Mawar I No.15, Surabaya

Pada awal bulan Mei 2009 saya periksa/berobat rutin ke dokter karena saya muntah bercampur darah. Kemudian pada 12 Mei 2009, saya diendoskopi, saya dinyatakan menderita sakit maag kronis menahun. Selanjutnya pada awal bulan Juni 2009 saya diberi Propolis 1 botol oleh saudara saya, yang kemudiansaya minum 2 kali sehari 5 tetes. Alhamdulillah atas ijin Allah saya bisa sembuh sampai sekarang. Bahkan penyakit lain, yaitu asam urat, kolesterol, bahkan bisul saya bisa sembuh. Penyakit bisul yang ada di perut yang sudah ada 9 tahun saya olesi dengan Propolis kurang lebih 1 minggu bisa sembuh. Istri saya sakit maag sejak tahun 1980 sudah 2 kali diendoskopi ada luka di lambung yang meradang kronis. Kemudian ikut minum Propolis 2 kali sehari 5 tetes, hasilnya Alhamdulillah sembuh.

Amandel
 
Yusuf Firmansyah
Desa Purorejo RT. 01 RW. 05, Kec. Tempursari Kab. Lumajang,

Anak saya sejak kecil menderita penyakit amandel sehingga menelan makanan terasa sakit dan jika kecapean badannya sering panas. Setelah saya mengenal Propolis, saya beri anak saya 3×5 tetes sehari. Setelah habis 2 botol Alhamdulillah sekarang amandel anak saya sudah mengecil. Sekarang dibuat makantidak sakit lagi. Terima kasih Melia Nature Indonesia.


Diabetes
Nama: Nurwati (Palopo)
Usia: 45 Tahun
Menderita diabetes dan gangren. Konsumsi Melia Propolis mulai 25 Maret 2008.


Diabetes
Bapak Andrian
Jl. Mangga 3C/ No. 19 Makassar



CARA MENGONSUMSI/ PEMAKAIAN PROPOLIS
1.  Diminum: teteskan propolis dengan 1/4 gelas air putih lalu dikocok (sangat bagus dicampur dengan madu).
- Orang sehat : 3-5 tetes, 2-5 kali sehari.
- Orang sakit : 5-7 tetes, 4-5 kali sehari.
2.  Penyembuhan luar: oleskan propolis secara merata pada bagian tubuh yang luka atau sakit.
3.  Propolis dapat dikonsumsi dengan obat-obat lainnya tanpa ada efek samping.

 Mereka Yang Sembuh Karena Propolis
1.Nama : Mirah
Alamat : Bogor
Keluhan : Kanker Sumsum Tulang Belakang
Hasil biopsi medis th 2006 saya dinyatakan Bone Marrow Cancer, stadium 3D. Rambut saya rontok terus sampai botak, memakai kursi roda, tiap hari selalu keluar darah dari hidung (mimisan) sampai 80cc setiap kali mimisan.
Pemakaian Propolis : dosis awal 5 tetes 3x sehari ditingkatkan sampai 10 tetes perjam atau 1 botol Melia Propolis (6ml) perhari, ketika kondisi drop teteskan juga di bawah lidah.
Pemakaian Melia Biyang : 4-5 semprot, 2-3 kali sehari
Reaksi Penyembuhan : Mengeluarkan darah dari tiap lubang dan mata
Hasil Konsumsi Propolis : Setelah konsumsi Melia Propolis & Melia Biyang dariMelia Nature Indonesia dengan rutin, tanggal 21 april 2008 sudah tak pakai kursi roda lagi, bisa jalan normal lagi. bahkan bisa kendarai motor sendirian dari cibinong ke lampung. Hasil tes medis terakhir, stadium kanker sdh turun menjadi satdium 1. Alhamdulillah…, Melia Propolis dan Melia Biyang memang luar biasa.

2.Nama : Yuniarti
Alamat : Ciganjur
Profesi: Ibu Rumah Tangga, mantan perawat
Keluhan : Asma
Saya sejak kecil menderita Asma, alergi terhadap debu dan udara dingin. Dalam sebulan minimal saya 4 kali ke poliklinik alergi. Saya sudah mencoba hampir semua obat-obatan untuk meyembuhkan asma, baik yg
berupa tablet atau yg berupa semprot (ventolin). Saya juga pernah konsumsi jamu sekitar 10 tahun, tp jika asma saya kumat sehingga membuat saya sesak nafas, mau tak mau sy harus pakai obat2an kimia lg utk meredakan sesaknya. Sehingga saya seperti
ketergantungan obat2an tersebut, walaupun sangat tidak nyaman seperti mual dan jantung berdebar jika konsumsi obat2 kimia tersebut.
Pemakaian Propolis :
hari ke-1, 5 tetes 3x/hari (dibarengi dengan obat dokter),
hari ke-2 & ke-3, 10 tetes 3x/hari (dibarengi dengan obat dokter),
hari ke-4, 10 tetes perjam (sdh mulai tidak memakai obat dokter)
Reaksi Penyembuhan :
hari ke-1 batuk2 spt gejala awal akan kumat sesak nafasnya,
hari ke-2 & ke-3 masih terasa sesak nafas,
hari ke-4 mulai terasa lega
Hasil Konsumsi Propolis :
Setelah terapi kurang dari 2 minggu, akhirnya saya merasakan nafas lega, terbebas dari derita asma selama puluhan tahun. Alhamdulillah…Propolis dari Melia Nature Indonesiamemang luar biasa. Sekarang saya bahkan sudah tidak konsumsi obat2an kimia lagi. Saya konsumsi propolis untuk menjaga kesehatan saya saja. Bahkan ketika saya kebetulan tidak konsumsi propolis, asma saya tidak pernah kumat lagi.

3. Nama : Zainudin
Profesi : Wirausaha
Alamat : Jakarta Timur
Keluhan : Benjolan di pundak (tumor)
Saya mengalami kecelakaan, dua minggu setelahnya muncul benjolan sebesar bola tenis di pundak saya. Dokter menyarakan untuk di operasi, karena jika dibiarkan, bisa berpotensi menjadi tumor. Tetangga saya pernah juga alami hal yang serupa. Ketika benjolan itu tidak ditangani dengan tepat, maka menjadi tumor. Dan beliau akhirnya meninggal. Saya tidak mau hal tsb menimpa saya, lalu saya teringat PROPOLIS dari Melia Nature Indonesia dan kemudian menggunakannya sebagai pengobatan.
Pemakaian Propolis : 10 tetes, 4-5 kali sehari. Juga dioleskan di benjolan tersebut
Reaksi Penyembuhan : Pegal-pegal, sedikit nyeri
Waktu penyembuhan : Setelah konsumsi 2 botol Propolis, benjolan tersebut kembali normal. Alhamdulillah.

4.Nama : dr. S.P Soemarto
Profesi : Dokter
Alamat : Bekasi
Keluhan : Radang Tenggorokan Menahun
Saya menderita radang tenggorokan menahun yang di tandai dengan berdahak setiap hari. Mei 2009 dapat hidayah disarankan minum Propolis. Saya langsung saja coba minum Melia Propolis tersebut. Alhamdulillah sekarang saya tidak berdahak lagi dan nafas jadi lega. Terimakasih PROPOLIS dari Melia Nature Indonesia.. Semoga kita semua sukses dan berkah, Amiin.
Pemakaian Propolis : 5 tetes 3 kali sehari
Reaksi Penyembuhan : mengeluarkan dahak
Waktu penyembuhan : Dengan 1 paket Propolis, saya terbebaskan dari radang tenggorokan menahun, dan nafaspun menjadi lebih lega.

5.Nama : Saleh
Profesi : Wirausaha
Alamat : Kedaung, Ciputat
Keluhan : Asam urat
Jika malam asamurat nya meningkat sampai tidak bisa jalan, sulit untuk mengendarai mobil sendiri karena kaki susah untuk menginjak pedal. Derita asamurat ini dialami sampai sekitar setengah tahun.
Pemakaian Propolis : 5 tetes pada hari pertama, badan sudah terasa enteng. Hari kedua 10 tetes 4-5 kali sehari.
Reaksi Penyembuhan : Detoksifikasi yag dialami adalah badan pegal-pegal, buang air besar (mencret).
Waktu penyembuhan : Hanya dengan 3 botol Propolis dari Melia Nature Indonesia, derita asamurat sudah terbebaskan. Bahkan stamina menjadi lebih baik.
-
5.Abel Pasaribu – umur 9 tahun Demam Berdarah Dengue (DBD) -
Pada Tgl. 18 Februari 09 sore , aku dilarikan ke RS.Tarakan-Jakarta oleh Opung ku krn hasil Lab menyatakan Demam Berdarah Dengue.
Keesokan hari jam 9 pagi aku minta Propolis ke Mama dan diberikan 2 tetes dicampur ¼ gelas air minum. Mama berikan sebanyak 7 kali dalam 1 hari, ada perasaan tidak nyaman ( mules, sakit kepala , dll ) kata Mama rasa itu sementara saja karena virus DBDnya sedang dibuang oleh Propolis dan aku jadi sering buang air kecil (detoksifikasi-red).
Sambil kami berdoa minta kesembuhan kepada Tuhan YME agar cepat pulang dari RS.
Dan jawabanNya Esok harinya tanggal 20 Februari 09, aku diperbolehkan pulang oleh Dokter karena katanya Trombositku sudah mencapai angka Normal . Puji Tuhan….
DALAM SEHARI saja Aku minum Propolis sebanyak 2 tetes
dicampur ¼ gelas air minum sebanyak 7 kali,
AKU SUDAH SEMBUH DARI DBD (Demam Berdarah Dengue)
Sedangkan pasien DBD yang lain ada yang 3-4 hari belum boleh pulang, karena kadar Trombositnya belum normal kembali.
Mama memang selalu mempertimbangkan dan mengkombinasikan antara Pengobatan Medik dan Herbal. Terbukti… Propolis cepat menyembuhkan sakitku, Oya sebelumnya Abangku Norman juga Demam selama 2 hari tapi Abangku langsung diberikan Propolis dan Cepat Sembuh. Trimakasih Propolis Melia, dan memang Propolis THE BEST.
Kini Kami setiap hari minum Propolis 2 tetes, kata Mama untuk Security Kesehatan kami.

6. Aep Sutisna
Jelambar, Grogol, Jakarta Barat
- Diabetes (Kencing Manis) -
Perkenalkan nama saya Aep Sutisna, Saya seorang manager BUMN PT. Kertas Padalarang yang mempunyai penyakit kencing manis (diabetes) sejah 10 tahun yang lalu.
Angka gula darah saya 210 mg/100ml, 2 jam pp (setelah makan). Angka tertinggi yang tercatat pada tanggal 1 juli 2005 sebesar 397 mg (2 jam pp). sejak 23 Agustus 2005 saya mulai mengkonsumsi propolis dengan dosis 3 kali sehari masing-masing 7 tetes.
Pemeriksaan tanggal 30 Agustus 2005 angka gula darah saya menurun menjadi 227 mg random pemeriksaan dilakukan kembali pada tanggal 16 September 2005 dengan hasil 178 mg (2 jam pp). Sesuai data tersebut tercatat dalam “kartu sehat” saya di Poliklinik PT. Kertas Padalarang.
Atas dasar data tersebut saya menyimpulkan bahwa propolis sebagai suplemen berpengaruh sangat baik terhadap penyakit diabetes. Sampai saat ini saya masih tetap mengkonsumsi Propolis, dengan dosis yang sama dan datanya dapat dikonfirmasi ke Poliklinik Pt. Kertas Padalarang. – Kista -
“Saya menderita kista selama kurang lebih 7 tahun dan selama itu mengkonsumsi berbagai macam obat dokter yang cukup mahal. Jika saya tidak mengkonsumsi obat tersebut, perut saya menjadi mules seperti ditusuk tusuk jarum. Kemudian saya mencoba mengkonsumsi propolis, malam sebelum tidur saya minum sebanyak 7 tetes. Jam 2 Pagi saya terbangun karna mengalami pendarahan, keluar semacam gumpalan Jelly sebesar hati ayam. Saya langsung bergegas melakukan pemeriksaan ke dokter kandungan. Saya sangat terkejut dari hasil pemeriksaan dokter yang mengatakan bahwa dalam rahim saya kini 90 % adalah darah dan masih banyak gumpalan kista yang akan keluar. Terimakasih Propolis kini saya kembali memiliki harapan untuk memperoleh anak lagi.”

6.Arhami Arsyad – (ASM Manulife -Makassar) – Infeksi Ginjal -
Istri saya mengalami masalah infeksi ginjal sehingga mengalami perdarahan. Lalu saya diperkenalkan oleh teman saya untuk mencoba Melia Propolis, ternyata alhamdulillah dalam waktu satu bulan setelah mengonsumsi kurang lebih 2 botol perdarahannya berhenti dan kini sudah sembuh total dari penyakitnya. Padalah kalau saya membawa istri saya berobat di rumah sakit mungkin bisa habis 3 jutaan.


Stroke -
8.Pak Adang dan Bu Arum (isteri) bergabung menjadi member Melia Nature Indonesia, dengan meminjam satu paket propolis. Pak Adang bergabung pada hari Kamis, 21 Feburari 2008. Dengan modal produk pinjaman itu bersama Isterinya langsung memasarkan eceran. “Pasien” pertama yang diberi adalah uwaknya sendiri, Ibu Marsi yang menderita stroke berat. Tidak bisa berjalan dan tidak bisa bicara.

9.Ibu Marsi mengonsumsinya dengan teratur 3 kali sehari 5 tetes, sesuai petunjuk di brosur. Setelah mengonsumsi 4 hari, berarti baru 60 tetes (setengah botol), telah menunjukkan kesembuhan yang menakjubkan. Ibu Marsi sekarang sudah bisa berjalan dan berbicara jelas. Suatu penyembuhan yang sangat cepat dan murah untuk penderita stroke. Selain sembuh dari ‘kelumpuhan’ dan ‘kebisuan’ Ibu Marsi juga mengalami peningkatan nafsu makan. Hasilnya, Ibu Marsi semakin terlihat cerah dan segar.
Selain kepada Ibu Marsi – uwaknya – Ibu Arum juga menawarkan kepada tetangganya yang penderitaan Stroke-nya lebih parah. Beliau adalah Ibu Etih. Ibu Etih, selain tidak bisa bicara, kelumpuhannya lebih parah dibanding Ibu Marsi… Maka selain diberi Propolis, Ibu Etih dianjurkan untuk mengonsumsi Biyang Spray… Hasilnya juga luar biasa. Dalam 3 hari mengunsumsi kedua produk PT MNI itu, sekarang Ibu Etih sudah merasa semakin “lemas” pipinya, meskipun suaranya belum pulih, beliau sudah merasa sangat senang. Ketika kami menengoknya, berkali-kali beliau menepuk-nepuk pipinya dan “mulut” seakan mengucap “hatur nuhun Bu… hatur nuhum“. Nafsu makan Ibu Etih juga meningkat tajam, sehari makan 4 kali. – Kencing Manis -
Sebelum menggunakan propolis, badan saya kecil, kata paranormal saya kena santet, kata dokter saya kena kencing manis. Setelah menggunakan propolis, alhamdulillah badan saya semakin hari semakin sehat, tambah semangat, dan besar lagi. Saya juga menggunakan hgh(melia biyang-red), setelah menggunakannya, istri saya semakin sering mengelus-ngelus dada saya…

0 komentar:

Posting Komentar